TAKBIR IDUL ADHA BERKUMANDANG DI BEJI

Salah satu peserta dengan Lampion Motorya
Selepas adzan maghrib kemarin sore Kamis 31 Agustus 2017, beberapa orang berkumpul di jalan Puri Indah Beji untuk menyambut para peserta Takbir Keliling mereka adalah Panitia peringatan Hari Raya Idul Adha 1438 H di Desa Beji. Kegiatan ini dipelopori oleh Yayasan Pendidikan Islam Walisongo Beji.

Barisan semakin malam semakin panjang yang terdiri dari 18 TPQ (Taman  Pendidikan Al-Qur'an) dan Musholla se Desa Beji, dengan jumlah peserta 1.074 orang baik wali santri, santri dan pengurus YPI Walisongo Beji. Peserta berangkat mengitari Desa Beji dengan menyeberang jalan raya Ir. Soekarno melalui dusun Bon Gede ke Sawahan Bawah menuju garis Finish di halaman SMP Assalam Batu.

Dengan semangat tinggi melantunkan Takbir yang bergema disepanjang rute, pawai semakin meriah dengan hiasan lampion yang dibawa peserta. Semua berlomba menampilkan kreasinya masing-masing sehingga semakin menambah semarak kegiatan ini. Untuk menghargai semangat dan kreatifitas peserta, maka dari panitia pelaksana menyediakan ratusan doorprize dan piala penghargaan untuk peserta terbaik. 
Tiga Peserta Terbaik menerima Piala Penghargaan

"Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dengan lancar, kami mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada jajaran Polsek Junrejo, Satgaslinmas Desa Beji dan seluruh panitia yang dengan persiapan mendadak mampu menjalankan tugasnya hingga sukses acara ini." ujar Irwan selaku Ketua Panitia Takbir Keliling memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 H di Desa Beji. 

Benny - KIM Planet

Komentar