DESA BEJI SUKSESKAN SABERS SEMAR

Rekan Karang Taruna Bersama Linmas dan Masyarakat selalu total dalam berbuat kebaikan (pict.: ben)

BEJI. Pada hari minggu 11 Maret 2018 kemarin, dilaksanakan kegiatan Kerja Bakti di Desa Beji. Kerja Bakti ini dilaksanakan untuk menyambut penilaian Adipura berdasarkan instruksi langsung dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Batu melalui jargon SABERS SEMAR (Sapu Bersih Sampah Sebelas Maret). Seluruh elemen masyarakat baik dari unsur RT/RW dan Lembaga Desa yang terdiri dari KIM (Kelompok Informasi Masyarakat), LINMAS, Forum Anak, TP PKK Desa Beji, Karang Taruna, turut berpartisipasi dengan komando langsung dari Kepala Desa Beji, Kukuk Kusbianto. 

Kades Beji Suksesi Sabers Semar Desa Beji (pict.: ben)
"Pemerintah Desa Beji mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir dan turut serta dalam kegiatan pada hari ini. Alhamdulillah kami berkirim surat kepada seluruh organisasi dan lembaga yang ada di Desa Beji, semuanya berpartisipasi secara sukarela. Titik utama kegiatan di sepanjang jalan Ir. Soekarno mulai dari SAB sampai dengan timur Dhogadho. Harapan kami pada tahun 2018 ini semoga Kota Batu mampu meraih Adipura dan kedepan semoga kebersihan selalu menjadi program utama pemerintah untuk menjadikan budaya bersih dimulai dari lingkungan terkecil demi menjaga kelestarian lingkungan di Kota Batu". Tutur bapak dua orang anak ini kepada KIM Panet Beji. 

Bukan hanya organiasi dan lembaga desa saja yang berpartisipasi, Sapu Bersih Sampah Desa Beji yang berakhir pada jam 11.00 WIB tepat itu juga diikuti oleh pelaku usaha di sepanjang jalan raya Ir. Soekarno mulai dari JTP 3, Singhasari Hotel & Resort, KUD Batu, Warung mbok Sri dan lainnya. 
KIM hadir bersama lembaga desa yang lain harapannya bukan hanya pada kegiatan kerja bhakti kali ini saja. Semoga pada kegiatan-kegiatan lain kita bisa bersatu padu untuk bersama membangun Desa Beji ke arah yang lebih baik lagi. Kami haturkan ucapan terima kasih kepada Warung Mboksri yang sudah berpartisipasi khusus kepada KIM Planet Desa Beji. (ardi).  




TP PKK Segar dengan Seragam Hijau Kuning (pict. : evi)

KIM Planet bersemangat (pict. : ardi) 

LINMAS bersinergi bareng JTP 3 (pict. : ben)

Komentar