SOSIALISASI IUMK BAGI UMKM DI DESA BEJI

Hari ini semua pengusaha kecil menengah berkumpul di pendoo balai desa beji guna mengikuti sosialisasi Iumk bagi umkm kegiatan fasilitasi kemudahan formalisasi badan usaha, usaha kecil menengah. Yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi,Usaha Mikro, dan perdagangan Kota Batu


Kegiatan hari ini dimulai pada pukul 08.00 dan para pengusaha yang ada di desa sangat antusias. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk membantu dslam mengembangkan usaha dan menstimulasi para calon wirausaha baru.
Selain itu juga dimasukkan beberapa info mengenai kebakaran dari dinas pemadam kebaran kota batu. Dimana upaya tersebut diberikan ke warga supaya nantinya alam menjalankan usahanya juga berhati-hati dalam memproduksi usahanya.
Disana juga diberikan bagaimana caranya bila nantinya terjadi kebakaran baik skala kecil ataupun besar,dan semoga simulasi yang diberikan bisa bermanfaat. Diharapkan disetiap rumah memiliki alat pemadaman seperti ini

Semoga ilmu yang diberikan pada hari ini sangat bermanfaat dan dapat di praktekan di dalam usahanya. Semoga bisa membantu dan memperlancar usaha sehingga warga desa beji bisa menambah penghasilan secara nyaman dan tenang.

Komentar