PENGUKUHAN KARANG TARUNA TUNAS BANGSA DESA BEJI MASA BHAKTI 2018-2021



Setelah melalui proses Temu Karya Desa yang dilaksanakan pada akhir tahun 2017, Karang Taruna Tunas Bangsa Desa Beji telah resmi dikukuhkan oleh Kepala Desa Beji pada tanggal 20 Januari 2018. Dalam sambutannya, Kepala Desa Beji Bpk. Kukuk Kusbianto menyampaikan terima kasih yang besar terhadap Karang Taruna Tunas Bangsa Desa Beji Masa Bhakti 2018-2021 karena hampir 5 tahun penuh Karang Taruna Desa Beji "mati suri". Artinya struktur ada, namun kegiatan tidak ada.
Dengan telah terbentuknya Karang Taruna yang baru dan melalui proses sangat demokratis, maka dikukuhkan Saudara Ayik Lustari sebagai Ketua Karang Taruna Tunas Bangsa Desa Beji Masa Bhakti 2018-2021 yang dipundak mereka penuh harapan akan Desa Beji yang lebih baik lagi, Desa Beji yang Berdaya Pemudanya.


Kemudian, Ketua Forum Karang Taruna Kota Batu Sdr. Heli Suyanto,SH. yang juga sebagai Anggota

DPRD Kota Batu dari Fraksi Gerindra ini menyampaikan selamat dan banyak harapan kepada Pemuda Beji. Jika sudah dilantik maka segala potensi pemuda harus di kerahkan untuk Desa Beji agar lebih maju, dan FPKT Kota Batu khususnya melalui beliau akan mendukung penuh segala kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemuda Desa Beji karena beliau adalah Ketua Tim Banggar DPRD Kota Batu. Sambutannya ditutup dengan Salam Kesetiakawanan Sosial yang disaut penuh semangat oleh peserta pelantikan.

 


Komentar