PERLENGKAPAN SEKOLAH UNTUK ANAK YATIM/PIATU DESA BEJI


Beji - Pada sore hari ini 28 November 2018 bertempat di Balai Desa Beji Jl. Ir. Soekarno No. 73 Kecamatan Junrejo Kota Batu. Pemerintah Desa Beji telah melaksanakan satu kegiatan pemberian santunan tahunan kepada 61 (enam puluh satu) anak yatim/piatu berupa peralatan sekolah yang terdiri dari 1 Buah Tas Sekolah Punggung, 1 Pack Buku Tulis dan 1 paket alat tulis yang diserahkan langsung oleh PJ Kepala Desa Beji Bpk. Imam Syaiful Bahri. 

Dalam sambutannya beliau menyampaikan permohonan maaf yang terdalam karena hanya mampu memberikan perlengkapan sekolah, semoga tahun tahun berikutnya mampu memberikan yang lebih baik lagi. Namun dengan sedikit bantuan yang diserahkan ini diharapkan menjadi tambahan semangat belajar kepada anak-anak ini. 

Acara berlangsung singkat dan dihadiri langsung oleh anak-anak yatim/piatu se Desa Beji yang ditutup dengan do'a bersama kepada orang tuanya yang telah meninggalkan mereka. Semoga menjadi anak yang sholeh dan sholehah hingga kelak berguna bagi agama, nusa bangsa dan yang terpenting kedua orang tuanya. 

-benn-





Komentar