KEGIATAN LOMBA CIPTA MENU OLAHAN TEMPE


Karang Taruna Desa Beji menggelar Lomba Cipta Menu Olahan Tempe, acara tersebut terselenggara atas kerja sama Pemerintah Desa Beji bersama dengan Karang Taruna Desa Beji. Antusias ibu-ibu dalam kegiatan ini sangat besar, terbukti ada 48 peserta dengan olahan cipta menu yang berbeda-beda.
Selain menggelar lomba cipta menu, Karang Taruna Desa Beji juga menyelenggarakan Diskusi Publik tentang Potensi Olahan Tempe dengan pemateri dari PLUTK UMKM Kota Batu dan pelaku usaha sukses dari Desa Beji Bp. H. Aji Sunyoto selaku pemilik UD. Harum Manis.
Selain itu, masyarakat juga dihibur dengan penampilan kesenian jaranan, reog dan barong sembur juga musik keroncong sepanjang acara digelar. Kesemuanya itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Karang Taruna. Kesan yang mendalam dari serangkain kegiatan ini karena dukungan dari berbagai pihak yaitu Karang Taruna Kota Batu, UD Harum Manis, Hotel Singhasari, PLUTK UMKM Kota Batu, Dinas Infokom Kota Batu, Dinas Sosial Kota Batu dan seluruh elemen masyarakat Desa Beji. 
Kedepan diharapkan ada konsistensi acara serupa tiap tahunnya, karena di Desa Beji banyak potensi namun belum ada yang tampak. Maka memberanikan diri melalui event HUT Katar ke-58 Tahun 2018 ini untuk sosialisasi Festival Isuk Dele Sore Tempe mulai tahun 2019 mendatang di Desa Beji. Bismillah, Desa Beji bisa.


































Komentar